06 November 2008

Adik Imam Samudera Ragukan Situs Pengancam SBY

Media Hikma : 06 November 2008

Sumber : Kompas


SERANG, RABU
— Adik Bungsu Abdul Azis atau Imam Samudera, Dedi Chaidir, meragukan situs www.foznawarabbilkakbah.com. Saat ditunjukkan situs tersebut, Dedi terlihat kaget melihatnya. Dedi kemudian menyatakan keraguannya, yaitu tanda tangan kakaknya yang menurutnya sedikit berbeda.

"Saya meragukan. Sebab, kang Azis setahu saya tak boleh ada pulpen di dalam sana (penjara), Nusakambangan. Mungkin saja, situs itu hanya bagian dari profokasi," kata Dedi secara khusus saat ditemui Persda Network, Rabu (5/11).

Selain tanda tangan, kalaupun kakaknya, Amrozi, ataupun Ali Gufron menulis surat, pastilah pihak pengacara tahu. "Apa kang Azis bisa buat situs internet di dalam Nusakambangan? Soal itu, biar saja TPM yang menanggapi. Kalau saya ditanya, ya ragu benar tidaknya," tukas Dedi.

"Namun, kalau melihat dari tulisannya, itu memang tulisan mirip Kang Azis, saya yakin itu. Tanda tangannya memang sama, cuma agak ragu saya, betul atau tidak soalnya agak beda. Yang saya tanyakan, itu benar tulisan kang Azis, tetapi kenapa baru dikeluarkan sekarang? Apalagi, sekarang ini situasinya sedang genting," kata Dedi.

Dalam situs itu terdapat tulisan latin dan tulisan berbahasa Arab. Baik tulisan latin maupun Arab, Dedi kembali memperhatikan kedua tulisan itu. Tak lama kemudian Dedi berujar, merasa yakin kalau kedua tulisan itu memang mirip dengan tulisan kakaknya. Meski keasliannya, Dedi tetap meragukan.

"Tanda tangannya yang agak saya ragu soalnya tulisan yang atas agak beda dengan tanda tangan tulisan yang di bawah. Ada yang ingin memancing di air keruh," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar